Jadwal pembayaran Google adsense di Setiap Bulannya

Jadwal Pembayaran
Siklus pembayaran AdSense adalah bulanan. Estimasi penghasilan Anda akan dikumpulkan sepanjang satu bulan, lalu pada awal bulan berikutnya, penghasilan Anda akan diselesaikan dan diposting ke saldo Anda di halaman "Transaksi". Jika saldo Anda melebihi syarat minimum pembayaran dan Anda tidak memiliki penangguhan pembayaran, Anda akan menerima pembayaran pada atau sekitar tanggal 21 dalam bulan tersebut. Perlu diketahui bahwa kapan tepatnya Anda akan menerima pembayaran bergantung pada bentuk pembayaran yang Anda pilih.

Misalnya, katakanlah estimasi penghasilan Anda terkumpul sepanjang bulan Juni. Mulai 3 Juli, Anda akan melihat total penghasilan akhir dari tanggal 1 sampai 30 Juni dikreditkan ke halaman "Transaksi". Setelah itu, pembayaran akan dikirim untuk penghasilan Anda di bulan Juni dan kredit lainnya pada saldo Anda sebagai satu pembayaran sekaligus pada tanggal 21 Juli.















 Urutan  dalam setiap bulan untuk Proses pembayaran

Halaman "Transaksi" diperbarui untuk menunjukkan perkembangan proses pembayaran Anda. Anda akan melihat item baris ditambahkan dan diperbarui sepanjang bulan tersebut ketika penghasilan Anda diselesaikan, lalu dikeluarkan untuk pembayaran. Anda juga mungkin melihat item baris lainnya untuk berbagai pembayaran dan kredit. Klik bentuk pembayaran Anda di bawah ini untuk melihat jadwal pembayaran yang disesuaikan.
Transfer Dana Elektronik (EFT)

Tinjau kalender bulanan ini untuk melihat berbagai target pembayaran dan mengetahui kapan Anda akan dibayar setiap bulannya jika Anda memilih Transfer Dana Elektronik (EFT) sebagai bentuk pembayaran.


Tanggal 3 di setiap bulan: Estimasi penghasilan untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan diposting ke halaman "Transaksi". Di halaman "Transaksi", Anda akan melihat item baris dengan total penghasilan ditambahkan ke transaksi bulan sebelumnya.
Halaman "Transaksi" juga akan menampilkan pemotongan yang berkaitan dengan penyesuaian atau biaya. Perhatikan bahwa Anda mungkin tidak melihat item baris untuk pengurangan aktivitas tidak valid yang dilakukan selama proses finalisasi. Pelajari lebih lanjut pengurangan aktivitas tidak valid.
Tanggal 20 di setiap bulan: Perubahan pada informasi pembayaran (termasuk menghapus penangguhan pembayaran) harus diselesaikan pada atau sebelum tanggal 20. Perubahan yang dilakukan setelah tanggal 20 pada bulan apa pun tidak akan berlaku hingga siklus pembayaran bulan berikutnya. Selain itu, saldo total Anda pada tanggal 20 harus mencapai syarat minimum pembayaran. Jika saldo Anda tidak memenuhi syarat minimum pembayaran atau jika Anda memiliki penangguhan pembayaran, Anda tidak akan dibayar untuk bulan tersebut dan saldo Anda akan dialihkan ke bulan berikutnya.
Tanggal 21 di setiap bulan: Pada tanggal 21 di setiap bulan, baris "Pembayaran sedang Diproses" muncul di halaman "Transaksi", yang menunjukkan bahwa penghasilan sudah diproses dan dikeluarkan ke lembaga perbankan Anda. Setelah item baris ini diperbarui untuk menyatakan “Pembayaran Dimulai”, artinya bank kami telah menerima pembayaran tersebut dan pembayaran telah dikirim untuk diproses.
Tujuh hari kerja: Anda seharusnya menerima pembayaran dalam waktu tujuh hari kerja setelah pembayaran dikeluarkan. Jika pembayaran belum diterima hingga akhir bulan, harap hubungi lembaga perbankan Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Flag Counter