Arti Ramalan Garis Tangan Jodoh Anda

Lokasi dan Makna Garis Jodoh Anda
Garis pernikahan (juga garis hubungan atau garis kasih sayang) terutama mencerminkan situasi kehidupan pernikahan Anda, hubungan cinta, waktu pernikahan serta sikap Anda terhadap cinta. Hal ini terletak di bawah dasar jari kelingking tepat di atas garis jantung. Jumlah jalur pernikahan berbeda dengan orang yang berbeda. Beberapa orang hanya memiliki satu baris dan beberapa mungkin memiliki banyak baris. Juga beberapa mungkin menemukan tidak ada garis pernikahan untuk mereka. Garis terpanjang biasanya digunakan sebagai dasar penghakiman.

Panjang, bentuk, garpu, pulau, rantai dan jumlah garis menunjukkan arti yang berbeda untuk kehidupan pernikahan Anda. Ikuti analisis di bawah ini untuk mengetahui seperti apa garis pernikahan Anda. Tolong jangan marah jika menemukan garis yang tidak ideal. Garis biasanya berubah dengan semakin banyak yang Anda alami. Tidak peduli jenis garis yang Anda miliki, pernikahan yang baik membutuhkan Anda untuk mengelola dengan hati-hati.


Dari Segi Ukuran

Gambar Panjang Lurus
Garis perkawinan yang lurus panjang menunjukkan cinta yang dalam dan panjang. Ini menunjukkan bahwa Anda bergairah, lembut dan biasanya memiliki keluarga bahagia. Jika Anda hanya memiliki satu garis pernikahan yang dalam dan panjang, dekat atau menyentuh garis Matahari, itu menunjukkan bahwa Anda tidak hanya bisa menikmati pernikahan yang bahagia tetapi juga meraih kesuksesan dalam karir setelah menikah. (Gambar 1)

Pendek
Jika garis pernikahan Anda pendek, itu menunjukkan bergairah lawan jenis. Jika itu juga dangkal, Anda biasanya tidak memiliki kesabaran untuk mengejar lawan jenis dan sulit jatuh jauh saat jatuh cinta. Sering kali, jika Anda memiliki garis seperti ini, kemungkinan besar Anda akan menikah akhir-akhir ini. (Gambar 2)

Dari Segi Bentuk

Gambar 3 Melengkung Ke bawah
Jika garis pernikahan Anda turun ke bawah pada akhir (Gambar 3), itu bukan pertanda baik. Ini memprediksi pasangan Anda akan meninggal lebih awal dari Anda. Jika melengkung ke bawah tiba-tiba, pasangan Anda mungkin menderita karena kecelakaan. Situasi lain adalah melengkung ke bawah dan menyentuh garis jantung. Hal ini mengindikasikan adanya krisis pernikahan dan benturan kepribadian dengan pasangan Anda. Jadi, perpisahan atau perceraian bisa terjadi.

Melengkung ke atas
Jika garis melengkung ke atas pada akhirnya (Gambar 4), ini menunjukkan cinta konstan dan kehidupan pernikahan yang menetap. Anda biasanya tidak memiliki kekhawatiran tentang keuangan Anda dan dapat menyebabkan kehidupan yang kaya dengan pasangan Anda. Selain itu, Anda bisa berkoordinasi satu sama lain dengan baik sehingga menikmati pernikahan yang bahagia. Semakin bertambah garis pernikahan Anda, semakin bahagia Anda.

Bercabang dua


Gambar 5
Jika garis bercabang di awal dengan bentuk "Y", itu bukan pertanda baik. Ini menunjukkan split-up atau perceraian. Jika garpu tidak besar, situasinya tidak terlalu buruk karena hanya berlaku untuk putus untuk beberapa periode waktu. Jadi, sampai batas tertentu, ini juga berarti penyatuan kembali setelah pemisahan. (Gambar 5)

Jika garis putus, itu akan menunjukkan adanya krisis dan perpisahan pernikahan. Anda bisa menghabiskan seluruh hidup dalam kebingungan. Anda mungkin juga menderita gangguan pencernaan. Selain itu, keberuntungan untuk karir Anda biasanya tidak terpenuhi sebelum berusia 55 tahun. (Gambar 6)



EmoticonEmoticon

Flag Counter